Saat itu malam sudah larut datanglah seorang sahabat pada saya, dia menceritakan (curhat) tentang apa yang dia rasakan saat itu dengan kekasihnya yang baru satu minggu dia pacari.

Dia mendapat kabar kalau 2 hari lagi kekasih yang baru dia pacari itu akan pergi jauh ke luar kot ( Jakarta ) untuk merantau, dia bingung dengan keadaan ini. Mungkin seperti lagu “Rindu Serindunya” milik Spoon (Band Malaysia yang terkenal sekitar 90an) isi hatinya saat itu. Dia benar2 gundah dikala cinta mereka baru merekah mereka harus berpisah.

Dan saat iru pula tangan ini tanpa sadar menuliskan sebuah sajak puisi untuknya

inilah puisi yang ku tulis dan kunyanyikan dalam sebuah lagu yang ku beri judul ” Bisakah Aku”

BISAKAH AKU

by Buddy

Waktu pergi jauh telah meninggalkan aku

Sendiri, kini aku menunggu dirimu

Menunggu cinta yang kau janjikan dulu

Dan kini hanyalah kisah lalu

Bisakah aku hidup tanpamu

Berjalan sendiri, hanya sepi bersamaku

Bisakah aku menatap langkahku

Yang tertinggalkan lalu masa bersama dirimu

Bisakah aku….

Cinta tlah terjauhkan dari diriku

Berlalu tinggalkan lukisan dirimu

Yang tak mungkin bisa terhapus sang waktu

Dan kini sepi tanpamu…

Puisi dibuat pada 11 Juni 2009

 

Dan anda bisa menDOWNLOAD dan mendengarkannya DISINI ( tapi mohon maaf kalau suaranya agak kurang jelas maklum saya rekam dengan handphone)