IMG-20131028-WA0000

Tanggal 23 Oktober kemaren adalah hari yang spesial buat sahabat gw , karena hari itu adalah hari dimana dia melepaskan masa lajangnya. Kebetulan gw memiliki 3 sahabat yang memiliki kesamaan dihari lahir yaitu selaSA kliWON ,sehingga kita menamakan diri kita Sawon4 ( Sawon Tse , inget F4 atau F tse ya kita mirip2 dikit lah sma mereka … hahahah ). Sahabat2 gw itu adalah Rohkmat Hasan alias Gomat, Igit Purnama alias Kamplenk dan Priyo Widodo alias Prido Dlawer, dan kebetulan dua temen gw yang pertama itu udah merrid terlebih dulu yaitu Rokhmat di tanggal 13 Nopember 2011 dan Igit di Tanggal 30 Desember 2012.

Dan di tanggal 23 Oktober ini giliran Priyo Widodo alias Prido yang melepas masa bujangannya. Hari yang indah walaupun hari itu kita berempat ga bisa kumpul karena kesibukan masing2.

Kebetulan tanggal 23 Oktober itu tepat hari Rabu dan pastinya karena kita semua adalah statusnya karyawan swasta ( Kecuali Rokhmat yang PNS ) jadi hari Rabu termasuk hari tanggung buat kita terutama gw. Tapi karena demi sahabat ya mau ga mau gw mesti ijin.

Walaupun menempuh perjalanan jauh dan melelahkan dari Jakarta ke Purwokerto selama 8 jam gw tetep heppy soalnya ini merupakan moment spesial buat sahabat gw itu.

Kebetulan dari semua acara pernikahan  anggota Sawon4 itu gw selalu berusaha hadir. Karena itu memang moment yang ga bisa terulang lagi.

Berikut adalah beberapa moment indah dihari pernikahan sahabat gw Priyo Widodo.

IMG-20131023-WA0003

IMG-20131023-WA0002

IMG-20131023-WA0001

IMG-20131023-WA0000

DSC_0486

DSC_0475

Saat prosesi Ijab Qobul 

 

So, sekarang mungkin gw udah resmi nih jadi satu-satunya anggota Sawon4 yang masih berstatus Bujangan … hehe

Tapi tenang kawan gw pasti bakal menyusul kalaian …

Buat sahabat gw Priyo Widodo selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, cepet2 beri gw keponakan yah … hehe

Walaupun nanti kita udah punya kehidupan masing2 gw harap kita masih tetap bisa punya waktu untuk saling berbagi.

Sampai ketemu di acara pernikahan gw nanti … hehehe ( .. kapan yah ??? ))