Sunyi,sepi,senyap dan lengang entah apapun itu yang pasti hanya sendiri,membawa kita ke dalam dunia penuh kebosanan dan kesepian,mencari sesuatu pencerah dan penyemangat hati walau kadang sepi itu dicari saat ketenangan ingin kita miliki,tapi kini sepi itu sudah menjadi teman yang selalu saja ada disetiap saat setiap waktu. Diam terpaku memandang detak jam bergulir waktu dan mendengar degup jantung yang tak berhenti berpacu,melayangkan angan hanya segumpal mimpi dan khayalan yang teraih.
Entah harus bagaimana mencari cara tuk menyingkirkan dan menepiskan semua rasa sepi ini,tak ada teman,tak ada apapun,hanya kosong..
Tapi yang pasti jika sepi itu tak bisa pergi,biarlah kini dia menjadi penenang diri untuk introspeksi,apa yang harus dilakukan esok hari?mari kita cari solusi.
Biarlah kini jadi teman,tapi jangan yang sejati karna sepi hanya secuil waktu tuk kita meraih yang sejati,sejatinya sebuah hidup..yaitu kita itu takkan pernah sendiri
masih ada Tuhan yang menemani setiap langkah kaki kita di dunia..
Jadi ketika sepi itu menjadi teman,biarlah dia datang biarlah dia ada dan biarlah dia bersama kita asal kita tak terlarut didalamnya…
Lakukanlah yang terbaik tuk kita di dunia ini walau kita hanya sendiri walau teman kita itu hanya…
Sepi

 

 

Sendiri

by Buddy
Akulah sepi…
suasana hati yang tak pasti
menyanyikan senandung jiwa
hanya sendiri….
Akulah resah…
jiwa yang terombang-ambing gelisah
penuh bias gundah
di hatiku yang lelah
tanpa arah..

dan Aku…
sendiri…terperangkap dalam hati yang sepi dan jiwa yang resah
selalu melontarkan tanya
dalam gelap likuku berjalan
mengapa aku selalu
sendiri…?