Pelangi Dan Matahari

Padang hijau di balik gunung yang tinggi
Berhiaskan pelangi setelah hujan pergi
Ku terdampar di tempat seindah ini
Seperti hati sedang, sedang jatuh cinta

Ku bahagia merasakannya
Andaikan aku bisa di sini selamanya
‘tuk menikmatinya

Sungai mengalir sebebas aku berpikir
Hembusan angin dingin membawa aku berlari
Mensyukuri semua yang telah kau beri
Hati yang rapuh ini kau kuatkan lagi

Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini

Selamanya di sini, selamanya…
Aku bahagia, aku bahagia…

39124_1302005364448_4080075_n

Masih terngiang syair itu bergema di telingaku, mengalir menuju selaksa waktu yang telah jauh tertinggal dipojok masa dahulu. Rindu akan tempat yang nyaman dalam buaian kesejukan alam, terlepas dari penatnya kehidupan.

Aku menerawang jauh kembali berlari menuju satu tempat yang ku sebut sebuah kenangan, disanalah tergambar jelas bertebaran senyum dan tawa yang lepas tanpa beban.

Aku menoleh padaku yang kini menyendiri terkekang waktu yang semakin menghimpit dalam tekanan kehidupan. Aku butuh merefleksikan diri untuk bisa kembali menikmati hidup. Dan disini lah aku temukan senyumku yang dahulu selalu ada menghias diwajahku.

39553_1355115452167_1433081_n

46318_1355140012781_6281177_n

46318_1355139932779_3224928_nAku rindu, kala aku bisa berlari lepas menikmati angin sejuk yang berhempus di bukit penuh rumput hijau.

Aku rindu, kala tubuhku masih bisa menikmati sejuknya air yang mengalir di sungai2 yang jernih.

Dan aku rindu kala tangan2 itu merangkulku mencoba bercanda, berlarian penuh keceriaan hingga aku lupa waktu yang semakin senja.

Andai aku bisa ditempat itu selamanya, selalu bersama sahabat2 kecilku yang kini sudah tak tahu entah kemana.

Kini disini biarkan aku sejenak menikmati alunan merdu suara lagu ini, dan biarlah lagu ini membawa aku kembali ke kedamaian itu.

  • NB : Pelangi Dan Matahari adalah lagu yang dinyanyikan oleh group Band B.I.P yang di awaki oleh Ipank dkk