IMG20150925162912[1]

 

Akhirnya setelah bertahun-tahun bersembunyi dalam kebimbangan dan keraguan, kini keyakinan itu tlah muncul dan siap untuk melangkah pada tahap berikutnya dalam hidup ini, yaitu melamarmu untuk menjadi pendampingku seumur hidup.

Tak ada harta ataupun tahta yang kujanjikan tapi bahagia itu pasti yang akan kuberikan. Entah dengan cara apa pun aku kan menjadikanmu wanita yang bahagia bersamaku. Karena kelak kau yang akan membina anak-anakku dengan kasih sayangmu dan kebahagaianmu.

Aku tak pernah bertanya ” apakah kau mau susah dengan ku? “, itu karena aku memang tak ingin melihatmu atau membuatmu susah dalam menjalani kehidupan bersamaku, jadi yang selalu aku tanyakan padamu adalah  ” apakah kau mau bahagia denganku?”. Karena aku tahu sejatinya manusia itu pastilah ingin menjalani hidup yang bahagia dan tak ada yang berkeinginan untuk menjalani kehidupan yang susah.

Ini akan menjadi motivasi dan sugesti untukku, yang tertanam dalam sebuah ucapan tali perkawinan kelak. AKU BERJANJI AKAN SELALU MEMBUAT BAHAGIA …

 

27/09/2015