Apa sih arti Cinta? ah ga tahu… cinta itu susah dimengerti artinya,terlalu banyak devinisinya..setiap orang punya arti akan cinta sendiri-sendiri. Tapi menurut aku cinta itu kayak Jaelangkung, ha..ha..ha..konyol juga sih tapi emang cinta itu kayak Jaelangkung kadang datang ga diundang pergi juga ga permisi,kita ga pernah tahu tepatnya kapan tuh cinta datang.

Cinta juga bikin bingung, karena aku sendiri lum tahu pasti cinta itu kayak apa. Kata orang sih cinta itu sebuah perasaan kasih sayang yang dalam yang diberikan sama seseorang entah itu saudara,orang tua atau pacar.

Yang pasti apapun artinya,minumnya teh botol sosro hehe…kayak iklan aja, sory maksude apapun arti cinta yang pasti cinta itu penting banget buat hidup kita,bayangin low ga da cinta,wah bisa kacau nih dunia. Tuhan aja menciptakan kita dari cinta,cinta dua pasang insani hehe.. ya ga?

Cinta emang Indah,itu kata orang yang pernah bahagia karena cinta. dan cinta itu juga Sakit itu juga kata orang yang pernah disakiti karena cinta,jadi cinta itu memang berjuta makna. Dulu Siti Nurbaya cinta dikalahkan harta lalu Romeo Juliet cinta terkapar kasta. Mungkin sudah banyak pesakitan hati karena cinta. Tapi cinta tetap jadi primadona dan cinta juga ga pernah kenal harta,tahta ataupun kasta semua irang pasti akan merasakannya. Walaupun emang cinta itu ga pernah kita tahu kapan datangnya dan kapan perginya kayak Jaelangkung tapi cinta itu Anugerah terindah yang diberikan Tuhan pada kita..

ini sedikit puisi cinta karya aku,mungkin bisa sedikit menggambarkan arti sebuah cinta.

Tercipta Dalam Satu Kata…

by Aku

Saat cinta bergumam penuh arti
kehadirannya bak merpati
terbangkan asa harap penuhi mimpi

Gejolak rasa abaikan semua nada
yang bergumam lirih dalam kabut cinta
hilangkan akal
hadapkan emosi
tuntun dalam imaji tanpa tepi

Saat kehilangan itu tiba hamburkan amarah dalam kata
sesal jejali emosi dalam sepi
munculkankembali akan arti sejati

Kita tak pernah berdaya lawan dunia bahagia
persembahan dari cinta

Dan takkan lebih berdaya saat cinta hadirkan luka
lampaui bahagia yang pernah tercipta
hilangkan semua yang pernah ada

Dan semua senyum bahagia…
dan tangis luka
tercipta dalam satu kata
…………….

CINTA