29087_1245497311782_6652180_a

Angka dalam beberapa mitos kadang banyak memiliki arti. Seperti angka sial yang diidentikan dengan angka 13 ( di dunia barat ) dan 4 ( di daratan china ) . Selain angka sial ada juga yang disebut angka keberuntungan. Biasanya sih semua orang biasanya akan memiliki angka keberuntungannya masing2. Kalau di mitos china angka keberuntungan itu adalah angka 7.
Angka 7 itu memang menggambarkan angka yang membawa keberuntungan, makanya banyak orang yang menyukai angka tersebut. Bahkan kalau di dalam sepak bola biasanya pemain yang memiliki nomor punggung 7 itu biasanya identik dengan pemain yang menjadi andalan seperti contohnya Cristiano Ronaldo, David Beckham, Raul Gonzales dll .
Terlepas dari benar ngga nya mitos tersebut, saya antara percaya dan tidak percaya. Tapi kadang memang angka yang disebut angka keberuntungan itu kadang sedikit akan memberikan sugesti ke orang yang merasa memiliki angka tersebut sehingga angka itupun akan menjadi hal yang istimewa.
Disini kenapa saya membahas masalah angka 7 yang diartikan sebagai angka keberuntungan. Karena saya itu mungkin adalah salah satu dari orang yang memiliki angka keberuntungan tersebut bahkan mungkin super beruntung karena tanggal lahir saya itu tepat tanggal 7 di bulan 7 dan tahun 87, dan juga tepat jam 7 pagi. So, mungkin ini hanya sebuah kebetulan atau mungkin malah sebuah keberuntungan.

Ya mungkin memang saya adalah orang yang beruntung , karena saya bisa lahir di hari dengan rangkaian angka 7 itu. Bahkan kalau kata orang jawa angka 7 yang kalau di jawa disebut Pitu itu bisa diartikan sebagai Pitulung atau dalam bahasa indonesianya adalah Penyelamat atau Penolong.
Ya mungkin saya memang dilahirkan untuk menjadi orang yang memiliki jiwa penolong yang lebih, jujur karna saya memang kadang selalu ga tega kalau ada orang yang minta tolong kepada saya.

Camera 360
Dari beberapa mitos itulah saya mungkin sedikit percaya kalau angka 7 memang adalah angka keberuntungan saya, walaupun memang semuanya adalah kehendak Tuhan kalau menyangkut nasib ataupun takdir tapi saya percaya kalau saya memang adalah orang yang beruntung bahkan mungkin sangat beruntung karena saya memiliki keluarga yang utuh yang menyayangi saya, saya juga memiliki banyak teman yang selalu menjadi sahabat setia dikala susah dan senang dan pastinya saya beruntung menjadi lelaki yang bisa menjadi pendamping wanita cantik yang menyayangi saya yang sekarang menjadi kekasih hati saya.
Itu mungkin keberuntungan saya terlepas dari angka lahir saya yang serba 7 itu, saya tetap percaya kalau saya memang orang yang beruntung, karena keberuntungan buat saya itu adalah saat dimana orang yang disekeliling saya itu menyayangi saya. Dan itu mungkin arti sesungguhnya dari sebuah keberuntungan melebihi arti keberuntungan rangkaian angka 7 di tanggal lahir saya itu.

Saya memang orang yang beruntung .

Terima kasih untuk keluarga, sahabat dan semua orang yang sudah menyayangi saya, karena rasa sayang kalian lah yang membuat saya merasa menjadi orang yang beruntung.